Skip to content

gallery session ? its okey!

Januari 4, 2012

pertama utama mari kita panjat tangga kehadirat temen” yang bersedia melihat 1 atau 2 patah gamabr pepatah yang di sertai dengan 2 ucapan gambar yang di desain sedemikian rupa sehingga terucap ” wow menarik ya !”

pada gallery session hari kamis tanggal 22 desembe 2011 bertempat di lapangan parkir kampus kita tercinta ITENAS yang di selenggarakan dengan cara saksama dalam tempo sampai jam 3 p.m .

saya putri ghassani mengucapkan terimakasih sebesar” nya kepada ibu Widya yang telah memperkenankan waktunya sejenak untuk melihat hasil kerja, imajinasi dan karya yang terpendam di dalam sebuah gallery session.,

pada suatu ketika saya dan ke 6 teman saya membuka table yang bertemakan bikini bottom. saat itu kami mengundang teman” saya yang sedang duduk” manis dibangku cafetaria.”mari kami membuka pengetahuan daerah sekitar bandung yang di kelola oleh teknik planogoli, datang dan dapat!” kata saya. lalu teman saya berdatangan 1 persatu untuk melihat hasil kerja kami. kami menerangkan secara jelas, singkat, penuh tawa, canda, gurau, dan hadiah.mereka menyimak dan bertanya tentang semua yang tidak jelas di dalam hasil kerja kami.adapun yang memberi pendapat tentang hasil kerja kami yang belum terlalu baik. kami menerima dengan lapang dada. semua yang di kritik oleh pengunjung yang datang kami ambil pelajarannya.

pada kelompok kami para pengunjung yang datang akan di beri dorprize seperti bengbeng, top, permen, gantungan kunci, pin dan yang paling penting suatu daerah yang belum di ketahui oleh para pengunjung. terkadang ada pengunjung yang hanya menginginkan dorprize saja dan memberi point penting yaitu bendera lalu pergi. saya hanya tertawa melihatnya dan memang yang saya butuhkan hanya point yang di beri oleh para pengunjung.

dan pada akhirnya kami mendapatkan nilai kedua paling besar pada pendapatan point di gallery session tahun ini.

terimakasih kawan teman kerabat sobat ibu bapak mahasiswa mahasiswi dosen monti dan lain nya telah mendukung hasil kerja kami yang setelah sekian lama kami nanti untuk tampil di muka umum dan mempresentasikan.

 

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

