Skip to content

challenges in life

Januari 16, 2012

– hidup sendiri dari 2 SMP hanya sedikit bimbingan dari alat komunikasi

hidup sendiri saat masa butuh bimbingan orang tua sangat lah sulit untuk dilakukan. tapi itu menjadi sebuah tantangan untuk beradaptasi disebuah suasana baru dengan teman baru dan kota yang baru.

peluang yang di dapatkan dari itu semua:

saya jadi bisa mandiri, lebih dewasa, melakukan sendiri tanpa di bantu orang tua, mempelajari watak-watak orang yang saya kenal untuk menginstropeksi diri sendiri dan mentelaah sebagai contoh yang baik bagi diri saya.

–  tantangan kedua berusaha menjadi seorang pilot wanita

saya sangat ingin untuk memjadi seorang pilot wanita sebagaimana saya ingin mewujudkan cita-cita saya. dan meneruskan jejak papah saya.

peluang yang didapatkan :

saya akan bisa menjadi seorang pilot wanita yang terlihat gagah tetapi dia wanita. dan menghapus semua kata” bahwa ‘ wanita hanya boleh diem saja di rumah menjaga anak nya” . memang ibu bertanggung jawab untuk membentuk watak anak. tapi biasa nya ibu hanya bisa memanjakan anaknya. saya tidak suka hal itu. diharus berusaha sendiri untuk melakukan sesuatu dan jika menginginkan sesuatu dia berusaha dahulu menunjukan dan mebanggakan orang tus nya, itu yang saya mau. apa lagi tanpa ada pamrih sedikit pun.

 

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

