Skip to content

me or who ?

Januari 16, 2012

setelah saya amati dari johari windows yang teman-teman berikan kepada saya,

kekuatan saya dari joharo windows

“i am is thinker, not a worker”

saya memang selalu memiliki ide yang mudah dan kreatif tapi saya tidak suka untuk mengerjakan nya semua sendiri . tapi jika dalam kelompok saya hanya mengandalkan pikiran yang di ketahui oleh saya dan di utarakan saat saya menginginkan nya untuk di pergunakan nya.

kelebihan saya dari johari windows

mudah bersosialisasi dengan semua suasana pergaulan atau pun karakter masing-masing individu, dan saya selalu berpikir kreatif dalam menjalankan sebuah rencana yang akan di jalankan untuk saat ini maupun kedepannya. lalu ada juga yang menanggapi bahwa saya orang yang nyantai tapi selalu memberikan konstribusi yang baik kepada kelompok, menuangkan ide kreatif dan solider

kelemahan saya dari johari widows

“not a worker”

saya memang bukan pekerja yang baik tapi sayaselalu cepat dalam mengambil keputusan dan memikirkannya sebelum bertindak. saya orang yang cuek kadang-kadang suka mengeluarkan sifat keras kepala.

kekurangan saya dari johari windows

saya orang yang tertutp dalam hubungan sesama teman untuk mengutarakan sesuatu yang di anggap saya penting. kecuali orang tersebut teman dekat saya. saya orang yang asal ngomong jika saya sudah dekat dengan seseorang. .

 

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

