Skip to content

this is me

Januari 16, 2012
TANPA JUDUL
jalan seperti melayang
tak pernah terasa
seperti tak napak pada dunia
jalan yang selalu meratapi kesedihan

tak menuju sebutir kesenangan

membuat itu semua sulit untuk..

terikat pada sebuah tangisan

tangisan ratapan kenyataan

bukan ingin hilang

tapi ingin di hapus semuanya

semua ruang lingkup yang tak pernah kita sukai

sebuah pekerjaan rumah yang dramatis

dan entah apa

by: putri ghassani taristanaya

TANPA JUDUL LAGI

sakit bila di ingat

perih bila di kenang

indah bila dirasa

melihat laut luas

ombak yang menhempas karang

melihat laut lepas

yang tak pernah selepas hati

mendengar gemuruh ombak

ingin ku berteriak

menjerit….

jeritan hati…

tak melihat kedepan

tapi sering melihat kebelakang

perih ….

seperih bulu halus yang merobek kulit.

by : putri ghassani taristanaya

KETERANGAN:

saya adalah seorang yang merasakan broken home yang amat teramat menyakitkan bagi saya. saya selalu merasa sedih sampai sekarang pun tak pernah terhapus rasa sedih itu. saya hanya biasa menutupi dengan senyuman dan canda tawa. orang menilai saya selalu ceria, tak ada beban, bercanda di setiap harinya. tapi semua itu benar saya lakukan unuk menutupi rasa sedih saya. saya adalah seorang yang ingin orang lain tersenyum tak ada kesediahan di wajahnya. dan tidak seperti saya. membuat diri saya sendiri senang dan tersenyum sangat sulit . tapi karena melihat orang di sekitar saya senang . saya pun ikut senang. hati yang tidak tenang membuat saya pun mencoba selalu menenangkan diri karena orang tua yang jauh. saya selalu was-was . tapi saya memilih untuk tinggal menyendiri dari pada saya terbebani oleh memory yang sulir di lupakan.

“ku berjalan sendiri. mencari sebuah kebhagian tanpa seorang keluarga yang berada di samping. ku susuri elok nya dunia sampai ku bisa berdiri sendiri walau dengan uang seorng perkerja keras.

ku naik kan derajat ku sendiri. ku cari kebhagiaan kesuksesan dan kepribadian ku. ku temukan itu semua . tanpa kebhagiaan . dmana dia ? pergi ? tak mau dekat dengan ku.

ku gali ku cari hingga ku bercerita.

bercerita tentang seorang pencari kebahagiaan yang tlah tiada

karna sakit pada diri dan kecewa yang mendalam.”

Aku bangkit di pagi hari terbelah antara keinginan untuk memperbaiki dunia dan keinginan untuk menikmati dunia. Hal ini membuat sulit untuk merencanakan apa yang harus aku lakukan .” 
Putri GT

It is me . never was grief in the face is always covered by a smile. heart cry always keep smiling despite the painful razor scratch the skin

Putri GT

menurut :

ImageImage

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

